10 UP Dalam Pemberdayaan Masyarakat


Pemberdayaan masyarakat bukanlah sebuah aktifitas yang ringan dan tanpa resiko, aktifitas dalam bidang ini juga membutuhkan keseriusan dalam menjalankan, dibutuhkan pengetahuan yang memadai, serta keterampilan dalam memfasilitasi, mendampingi, dan mengadvokasi masyarakat.

Masyarakat dengan segala kondisi dan keadaannya diberikan intervensi berupa pembangunan dengan beragam konten dan pendekatannya. Sasarannya bisa terhadap individu, organisasi, lingkungan, dan komunitas atau masyarakat secara umum. Harapannya akan terjadi perubahan sosial yang akan berdampak lanjutan pada kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera.

Kesadaran akan posisi, kondisi, masalah, dan apa yang harus dilakukan menjadi hal penting untuk mendorong terjadinya perubahan ke arah kehidupan yang lebih berdaya, dan mandiri, Untuk me fasilitasi perubahan yang terjadi di masyarakat dengan pemberdayaan maka dibutuhkan beberapa hal yang bisa menjadi bahan refleksi dan evaluasi diri para pelaku pemberdayaan masyarakat.

Beberapa hal yang bisa dijadikan sumber motivasi antara lain:


  • Get UpSeorang penggiat pemberdayaan harus bermental baja, harus lebih tangguh dari masyarakat yang didampinginya. Bukan jiwa-jiwa yang mudah putus asa, dan menyerah pada keadaan, kondisi, dst. Berapa kalipun Anda mengalami gagal, tugas anda hanyalah bangun kembali dan bekerja lebih keras lagi.

  • Reach Up – Jangan pernah merasa jumawa, paling sukses, sehingga kehilangan motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dan lebih membanggakan dari sebelumnya. Prestasi-prestasi kejarlah dengan kejujuran dan kesabaran.
  • Dress Up - Kecantikan yang datangnya dari dalam dirimu, hatimu, nuranimu akan jauh lebih penting, bermakna dibandingkan dengan sekedar pencitraan, dan beragam aktifitas oportunis lainnya. Sadarilah mana substansi dan mana yang hanya kulit belaka sehingga tidak akan menjebakmu daam hal yang semu dan naif.
  • Shut Up - Berhentilah untuk bicara tentang sebuah kesuksesan yang terjadi pada masa lalu, apalagi dibumbui lengkap dengan keluh kesah yang lebay tentang masalah. Jadilah pejuang tangguh tanpa menyebut dirimu sebagai pejuang, dan berhenti mengasihani diri sendiri berlebihan. Setiap orang mempunyai medan perangnya masing-masing dan disanalah dia akan membuktikan apakah dia bisa menjadi seorang panglima bagi dirinya sendiri.
  • Look Up - Jangan melihat dirimu yang penuh dengan keterbatasan, kebodohan, kefakiran, dll, Tugasmu adalah menyambut cahaya diatas cahaya, lihatlah Tuhanmu Yang Maha Segalanya. Tanpa batas kekuasaan dan kekuatan. Dari Nya sumber inspirasi hidupmu untuk melakukan hal terbaik selama hidup didunia.
  • Lift Up – Tugas kita sebagai hamba Allah hanyalah menjadikan segala urusan kita menjadi urusan rohaniah yang selalu terkait denganNya. Segala nikmat yang diberikan kita patut disyukuri, dan perlu untuk difahami bahwa rasa syukur itu adalah perbuatan untuk membuktikan kesungguhan kita untuk bersyukur padaNya. Bersyukur bukanlah hanya mengucap kata-kata sukur, dan kita dituntut untuk lebih dari itu.
  • 10 UP Obat Kuat Yang Perlu Anda Tahu, silahkan lanjut memahami paparan berikut ini:

Kandungan 10 UP 100% Herbal Alami

Solusi untuk mendapatkan kualitas Ereksi yang optimal dengan mengkonsumsi 10 UP sebagai suplemen alami yang dipersembahan oleh PT ABE Jakarta. 10 UP Merupakan produk baru dari PT ABE sebagai pelengkap dari keberadaan obat Oles ternama yang sudah beredar lebih 5 tahun FOREDI Gel Boyke.



Dengan perbaikan ereksi yang lebih baik dan berkualitas maka diharapkan akan berdampak terhadap kualitas hubungan intim pasutri agar menjadi lebih harmonis. 10UP herbal menjadi pilihan cerdas untuk terapi bagi kesehatan Anda.

Masalah ereksi yang lembek, kurang keras, susah untuk eksekusi hubungan intim yang berkualitas, bahkan membuat badan loyo tanpa tenaga. Menghadirkan 10 UP sebagai solusi agar ereksi menjadi lebih baik dan berkualitas.

Produk 10 UP Pengganti GaSa (gagah perkasa)

Sudah cukup banyak para pelanggan GASA japri menanyakan tentang penggantinya. Sudah dua tahun lebih direformulasi sehingga mereka tentu merasa sangat kehilangan. Bahkan ada pelanggan yang menantikan produk dan menanyakan sampai belasan kali, dan mohon maaf jawaban saya standar karena memang belum ada info dari manajemen.



Dahulu manajemen sempat bisik-bisik bahwa pengganti kapsul GASA yang sebelumnya diperkirakan bernama Neo-GP, sayapun sempat posting tentang produk ini. Sekarang muncul lagi bisik-bisik gencar dari jaringan bahwa pengganti Gasa adalah produk 10Up dan hingga pada saat ini sedang dalam proses di BPOM.

Bahkan ada hembusan kabar bhwa produk 10Up ini akan dilakukan launching pada bulan April 2018, Tapi proses BPOM kadang misteri dan bisa saja jadwal yang sudah ditentukan akan mengalami penundaan.

Produk 10 UP di Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Sebagaimana yang terjadi terhadap produk yang telah diedarkan oleh PT. ABE Jakarta lainnya, maka produk 10UP juga Rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Sebuah nama yang sudah populer sebagai tenaga ahli untuk produk khusus pasangan suami istri.



Manfaat dari produk Herbal 10 UP


  1. Solusi Ereksi Kuat Keras Alamiuntuk pria dewasa
  2. Manfaat akan maksimal dirasakan setelah 3 -5 jam kemudian
  3. Tidak mengakibatkan gangguan seperti pusing
  4. Aman di konsumsi setiap hari seperti suplemen untuk tubuh

BPOM Produk 10 UP

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan Obat dan Makanan. Seperti diketahui bahwa produk herbal 10 UP masih dalam proses pengurusan izin BPOM

BPOM melakukan fungsi pengawasan sebelum beredar sebagai tindakan pencegahan untuk menjamin Obat dan Makanan yang beredar memenuhi standar dan persyaratan keamanan, khasiat/manfaat, dan mutu produk yang ditetapkan.



Izin BPOM 10 UP nomor 12345678 akan dikeluarkan oleh lembaga ini apabila produk tersebut sudah melalui tahapan-tahapan izin yang sudah menjadi standar BPOM, dan dinyatakan lolos. Memang dibutuhkan waktu tertentu untuk melakukan uji lab, dls terhadap produk tersebut.

Misalkan Izin BPOM 10UP sudah keluar dengan nomor 12345678, maka nomor BPOM tersebut harus dicetak dikemasan produk obat tersebut. Manfaatnya adalah konsumen dapat jaminan akan keamanan dari produk tersebut untuk dikonsumsi.

Agen Jual 10 UP Jakarta

Untuk memfasilitasi peggiat pemberdayaan masyarakat untuk mengembalikan stamina yang mudah lelah, gairah menurun, kurang greng, dll, kehadiran produk 10UP diharapkan menjadi solusi bagi permasalahan tersebut.

Tidak bisa ditunda untuk memudahkan para pengunjung maka diperlukan tempat berlabuh bagi yang membutuhkan produk tersebut silahkan kunjungi www.Super10up.Com. Silahkan baca-baca sepuasnya, dan apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan klik no WA kami dan kita lanjutkan diskusi via WA.

Kami adalah Stokis 201 Jakarta, tempat resmi memesan produk 10up, kontak WA/SMS 0812-9000-5090.




Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya